Rumah Minimalis Rumah Minimalis
Home » Desain Rumah » Rumah Minimalis Terbaru Dengan Arsitektur Unik

Rumah Minimalis Terbaru Dengan Arsitektur Unik

Sunday, July 28th 2013. | Desain Rumah
Interior-minimalis.com – Rumah Minimalis Terbaru Dengan Arsitektur UnikRumah minimalis yang sangat memukau dan dapat menginspirasi anda, dengan konsep desain minimalis modern dan kontemporer akan menimbulkan kesan tersendiri dan dapat membangkitkan inspirasi anda dalam mendesain rumah nantinya. Rumah merupakan sebuah tempat yang penting bagi anda untuk berteduh bahkan sudah menjadi bagian bagi hidup anda sekeluarga, dan pastinya anda menginginkan sebuah hunian idaman yang nyaman sesuai impian anda. Dalam pemilihan desain rumah saat anda merenovasi, membeli, atau membangun sebuah rumah, tentu anda akan membutuhkan sebuah inspirasi desain rumah yang bagus. Inspirasi desain tersebut nantinya akan menjadi perantara mengungkapkan ide-ide kreatif yang sudah anda pikirkan sebelumnya. Untuk itu Tim interior-minimalis.com ingin membantu anda membuka inspirasi anda dengan menyajikan sebuah artikel ini dengan tema contoh rumah minimalis terbaru dengan perpaduan rumah kontemporer modern. Jadi bagi anda sekarang ini yang sedang mencari-cari sebuah desain rumah 1 lantai, 2 lantai terbaru 2013 minimalis modern, sederhana maupun kontemporer, sangatlah tepat anda membaca artikel ini dengan sajian yang begitu menginspirasi anda.

Inspirasi Desain Rumah Unik Minimalis Modern 2013

Contoh Rumah Minimalis Modern Kontemporer | Sumber gambar : Stephenson-isa-studio.com


Lingkungan hidup yang terbuka pada rumah minimalis ini merupakan penggabungan antara kaca dengan kayu serta dekorasi artistik modern. Inilah inspirasi desain rumah minimalis yang sungguh sempurna untuk dimiliki, hal tersebut semakin mengundang anda untuk masuk ke dalam rumah tersebut. Tak hanya dibagian luar rumah saja yang terlihat menarik, untuk interior rumah minimalis ini tampak begitu dinamis. Tangga rumah selalu mendominasi inti dari rumah, yang dapat memberikan sirkulasi udara yang vertikal diseluruh interior rumah minimalis, dapur tampak terhubung dengan beberapa ruangan yang lain serta halaman rumah, desain jendela yang begitu teratur mengikuti eksterior rumah yang hampir terhubung dengan atap, hal tersebut memungkinkan cahaya matahari dapat menyelinap masuk hingga kedalam rumah, cahaya alamipun dapat anda rasakan pada saat siang hari.

Contoh Gambar Rumah Minimalis Terbaru 2013 Menawan dan Mempesona

Rumah Minimalis Modern Terbaru | Sumber gambar : Stephenson-isa-studio.com

Rumah Minimalis Modern Terbaru | Sumber gambar : Stephenson-isa-studio.com

Interior Rumah Minimalis Modern Terbaru | Sumber gambar : Stephenson-isa-studio.com

Ruang Santai Rumah Minimalis Modern Terbaru | Sumber gambar : Stephenson-isa-studio.com

Tangga Rumah Minimalis Modern Terbaru | Sumber gambar : Stephenson-isa-studio.com

Tangga Rumah Minimalis Modern Terbaru | Sumber gambar : Stephenson-isa-studio.com

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas sebelumnya bahwa sebuah contoh rumah minimalis terbaru dengan arsitektur unik , perpaduan konsep minimalis modern dan kontemporer yang sangat mempesona dan indah, membuat anda semakin ingin memiliki hunian dengan gaya rumah minimalis seperti di atas. Semoga inspirasi desain rumah minimalis ini dapat memberikan anda manfaat dan inspirasi lebih untuk mendesain kembali sebuah hunian idaman. Untuk melihat contoh desain rumah lainnya, baca artikel kami sebelumnya tentang desain rumah nuansa asia dengan arsitektur modern. Selamat berkreasi dan semoga sukses.
Cat : Desain Rumah,

Comment For Rumah Minimalis Terbaru Dengan Arsitektur Unik

Latest

Related Post